18 Mei 2009

tak akan berhenti...

GILAAAAAA........................

170 hari sudah, hitungan yang kuingat saat(bisa jadi) pertama kalinya dia 'merasa'.


awalnya khidmat, tenang, penuh kesabaran....
kemudian penuh letupan, derai airmata, penuh kegilaan
hingga kuikrarkan perjuanganku tak kan pernah surut, sedikitpun.

aku sudah dijatuhkannya, aku bangkit lagi....
dijatuhkannya lagi, aku bangkit lagi,
dan kali ini aku dirobohkan hingga remuk seluruhnya,
aku akan bangkit lagi, meskipun harus kumulai dari angka nol.... atau dari minus sekalipun

dan di pagi ini, dibatas 'kegilaan', mati-matian coba kutumbuhkan lagi 'pohon' itu.

tak akan berhenti, hingga aku jadi juaranya.....
atau bila aku berhenti, maka aku bukan untuk siapa-siapa....



(30 Nopember 2008 - 18 Mei 2009)


Tidak ada komentar: