05 September 2007

mereka menyayangi kita...

Father and Son (Yusuf Islam)


Apakah saat beliau meminta kita keluar dari rumah, kemudian kita menganggap dia membenci kita ?
Demi Allah ... itu tidak benar, sesungguhnya mereka menyayangi kita, dan ingin melihat kita dalam jalan yang benar.

Aku bangga padamu saat kau ingin aku mandiri dan membuktikan, saat itulah aku melihat ketulusan dukunganmu yang kuyakin tak akan luruh oleh badai.....
Namun badai itu memang selalu datang, kali ini dengan kekuatan yang lebih dahsyat....

Kita tak dapat bertahan, aku dalam terbawa dalam amuknya dan engkau terluka dan tersapu tiupannya...
Engkau menjauh....jauhh.... bahkan hatimu tak bisa kuraih kini.
Impian itu telah sirnakah disapu badai itu?

Mungkin ya, 
Namun aku masih kuat menjaga cahaya harapan ini, dia tetap menyala dalam dadaku.
Dan aku tak akan salah dengan bisikannya, bahwa kita akan kembali bersama....



Aku menyayangi mereka dan aku menyayangimu...
(semoga kau memahami aku dengan segala keterbatasan ini)



Tidak ada komentar: